Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Memilih Jenis Investasi Reksa Dana



 BAB I  
PENDAHULUAN  
1.1  Latar Belakang   
Dalam perkembangannya, pasar modal di Indonesia pada saat ini masih  terbilang baru, apabila dibandingkan dengan pasar modal yang ada di negara yang  sudah maju. Pemodal didalam negeri sendiri masih sedikit dan belum mengenal  manfaat dari pada pasar modal, walaupun sebenarnya pasar modal lebih  mengandalkan kekuatan pada pemodal di dalam negeri sendiri. Secara umum  pasar modal merupakan suatu bentuk investasi yang lebih mudah dan aksesnya  lebih cepat bila dibandingkan dengan investasi di bidang yang lain seperti  investasi pada tanah dan emas. Semakin maju pasar modal akan menumbuhkan  minat masyarakat dalam berinvestasi serta menawarkan berbagai jenis pilihan  investasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat berkesempatan memiliki  investasi yang merata.

 Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat, mendorong sebagian  masyarakat mulai memikirkan masadepannya untuk memenuhi kebutuhannya  dimasa yang akan dating. Adapun kebutuhan ini dapat berupa tanah, tempat  tinggal, pendidikan, dan kesehatan. Pasar modal juga mempunyai tujuan untuk  meningkatkan pemerataan, pertumbuhan, dan stabilitas ekonomi nasional kearah  kesejahteraan kehidupan masyarakat yang lebih bagus dan menjadi penghubung  antara orang yang mempunyai kelebihan (surplusdana) dengan orang yang  membutuhkan (deficit dana).
xi     Menurut Eko Priyo Pratomo (2001: 6) Ada tiga hal yang mendasari  perlunya melakukan investasi yaitu:  1.  Adanya kebutuhan masa depan ataukebutuhan saat ini yang belum  mampu untuk dipenuhi.
2.  Adanya keinginan untuk menambah nilai aset, adanya kebutuhan untuk  melindungi nilai aset yang sudah dimiliki.
3.  Adanya inflasi. Kenaikan harga secara terus menerus mengakibatkan  pendapatan yang diperoleh kurang mencukupi kebutuhannya, untuk itu  diperlukan perencanaan keuangan.


 Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Memilih Jenis Investasi Reksa Dana
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.