Contoh Skripsi Akuntansi:Peranan Komputer Sebagai Alat Pengolah Data Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi




BAB I
PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG MASALAH
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melanda  dunia semakin pesat dan maju serta telah memberikan dampak yang cukup besar  pada perusahaan dan instansi pemerintah.Berbagai sistem akuntansi tumbuh dan  berkembang denngan pesat, mulai dari sistem manual sampai dengan sistem  komputerisasi.
Pemanfaatan teknologi informasi sudah tidak dapat diabaikan  lagi.Informasi dari suatu perusahaan, terutama informasi keuangan, dibutuhkan  oleh oleh berbagai macam pihak yang berkepentingan.Untuk memenuhi  kebutuhan informasi bagi pihak dalam maupun luar perusahaan, disn suatu  informasi akuntansi.

Akuntansi dalam dunia perusahaan maupun instansi pemerintahan  memegang peranan penting karena sistem informasi akuntansi dapat memberikan  informasi yang meliputi transaksi, proses pencatatan, pengolahan data serta  penyimpanan data yang baik diperlukan suatu informasi yang baik pula.
Penerapan komputer dalam sistem informasi adalah suatu langkah yang tepat bagi  perusahaan/instansi pemerintah namun diperlukan pengawasan yang dirancang  secara khs yang dapat dicapai, komputer  juga dapat memproses  ratusan  maupun milyaran data transaksi keuangan dalam suatu waktu tertentu tanpa henti,  disamping itu  komputer  juga dapat menyimpandata lebih banyak dan  penyimpanan lebih rapi selain kecepatan dan ketepatan, juga dapat mengelola data  dengan jarak jauh.
Berdasarkan alasan dan pertimbangan tersebut, penulis ingin   mendalamiperanan komputer sebagai pengolah data pada Dinas Tenaga Kerja  Langkat. Untuk itu penulis mengambil judul : “Peranan Komputer Sebagai Alat  Pengolah  Data pada Dinas Tenaga Kerja  dan Transmigrasi Kabupaten Langkat”.
B. RUMUSAN MASALAH Mengingat pentingnya peranan komputer  tersebut dalam suatu  perusahaan, maka penulis ingin mendalami pembahasan ini dengan melakukan  penelitian pada Dinas Tenaga Kerja Langkat. Adapun permasalah yang akan  dibahas penulis adalah “Bagaimana peranan komputer dalam pengolahan data  akuntansi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ?” C.  TUJUAN DAN MANFAAT PENELITIAN 1.  Tujuan Penelitian Untuk mengetahui bagaimana peran komputer sebagai alat pengolah  data akuntansi di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten  Langkat.

Contoh Skripsi Akuntansi:Peranan Komputer Sebagai Alat Pengolah Data Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.