Contoh Skripsi Akuntansi:Evaluasi Kepatuhan Wajib Pajak dan Penerimaan Pajak Sebelum dan Sesudah Uji Coba Penataan Tugas dan Fungsi Account Representative di Kantor Pelayanan Pajak Pratama



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Penerimaan negara terdiri dari penerimaan pajak (pajak dalam negeri dan  pajak perdagangan internasional) dan penerimaan negara bukan pajak  (penerimaan sumber daya alam, bagian laba badan usaha milik negara,  pendapatan badan layanan umum, dan penerimaan negara bukan pajak lainnya)  yang tercantum dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Menurut  Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2009 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah  Pengganti Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2008 tentang Perubahan Keempat  Atas Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1983 tentang Ketentuan Umum dan Tata  Cara Perpajakan Menjadi Undang-Undang  Pasal 1 ayat 1, “Pajak adalah  kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang  bersifat memaksa berdasarkan undang-undang, dengan tidak  mendapatkan  imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesarbesarnya kemakmuran rakyat.
” Direktorat Jenderal Pajak adalah sebuah organisasi di bawah Kementerian  Keuangan Republik Indonesia yang mempunyai tugas merumuskan dan  melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang perpajakan, sesuai  amanat Peraturan Menteri Keuangan Nomor 184/PMK.01/2010 tentang  Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan. Dalam mengemban tugas  tersebut, Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan fungsi:  a. perumusan kebijakan di bidang perpajakan; b. pelaksanaan kebijakan di bidang perpajakan; c. penynan norma, standar, prosedur, dan kriteria di bidang perpajakan; d. pemberian bimbingan teknis dan evaluasi di bidang perpajakan; dan e. pelaksanaan administrasi Direktorat Jenderal Pajak.
Direktorat Jenderal Pajak terdiri atas: a. Sekretariat Direktorat Jenderal; b. Direktorat Peraturan Perpajakan I; c. Direktorat Peraturan Perpajakan II; d. Direktorat Pemeriksaan dan Penagihan; e. Direktorat Intelijen dan Penyidikan; f.  Direktorat Ekstensifikasi dan Penilaian; g. Direktorat Keberatan dan Banding; h. Direktorat Potensi, Kepatuhan, dan Penerimaan; i.  Direktorat Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat; j.  Direktorat Teknologi Informasi Perpajakan; k. Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur; l.  Direktorat Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi; dan m. Direktorat Transformasi Proses Bisnis.


Contoh Skripsi Akuntansi:Evaluasi Kepatuhan Wajib Pajak dan Penerimaan Pajak Sebelum dan Sesudah Uji Coba Penataan Tugas dan Fungsi Account Representative di Kantor Pelayanan Pajak Pratama
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.