Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Perancangan Sistem Informasi Penjualan pada PT. Speedline Auto Showroom




BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
Perkembangan dunia perdagangan di era globalisasi saat ini menyebabkan  persaingan yang semakin kompetitif. Kondisi ini mendorong lembaga-lembaga  yang bergerak di bidang penjualan berusaha untuk meningkatkan SDM,  meningkatkan sistem manajemen, efisiensi dan menggembangkan jasa penjualan.
Semua usaha tersebut diharapkan mampu menarik perhatian konsumen,  mengembangkan jaringan usaha dan memperluas jaringan operasional agar setiap  perusahaan mampu memainkan peranan yang lebih luas dalam mengembangkan  perekonomian indonesia.

Saat ini dunia usaha dihadapkan pada situasi atau kondisi persaingan yang  semakin ketat yang menuntut perusahaan untuk menjalankan usahanya dengan  lebih efektif dan efisien dalam pencapaian tujuan perusahaan. Untuk dapat  mencapai tujuan tersebut manajemen perusahaan harus dapat mengkoordinir  secara rasional sumber-sumber daya yang dimiliki perusahaan.
Setiap perusahaan akan berupaya untuk mencapai tujuan dan harapannya  dengan efektif dan efisien. Efektif dan efisien perusahaan sangat tergantung pada  baik buruknya pengelolaan pada perusahaan itu sendiri. Pengelolaan yang baik  perlu didukung dengan beberapa sistem yang mengaturnya, baik dalam  perencanaan, pelaksanaan dan pengendaliannya. Penjualan merupakan salah satu  kegiatan suatu perusahaan,bagi perusahaan dagang maupun jasa. Oleh karena itu,    dibutuhkan sistem informasi penjualan yang memadai untuk menunjang kegiatan  tersebut.
PT. Speedline Auto Showroom merupakan perusahaan yang bergerak di  bidang penjualan mobil. Seiring dengan perkembangan penjualan maka PT.
Speedline Auto Showroom menghadapi permasalahan, yaitu masih terdapat  kelemahan-kelemahan yang ditemukan dalam proses jalannya transaksi penjualan.
Oleh sebab itu diperlukan perbaikan-perbaikan dalam sistem yang telah berjalan  dengan merancang sebuah sistem informasi akuntansi yang sesuai dengan  kebutuhan perusahaan sehingga operasi perusahaan menjadi lebih baik.

Contoh Skripsi Akuntansi:Analisis Perancangan Sistem Informasi Penjualan pada PT. Speedline Auto Showroom
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.