Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Penduduk Miskin

 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Keberadaan fenomena kemiskinan adalah sebuah keniscayaan dalam suatu Negara sekalipun Negara tersebut sudah tergolong dalam Negara maju. Kemiskinan akan selalu menjadi sisi gelap dan menjadi suatu indikator keberhasilan suatu pemerintahan dalam mengelola Negara dan kesejahteraan rakyat.
Permasalahan kemiskinan sudah seringkali diangkat dan di bahas solusinya oleh banyak pihak, mulai dari pemerintah pusat dengan segala bentuk program pengentasan kemiskinan dan rancangan anggaran untuk meminimalisir kemiskinan masyarakatnya sampai kepada individu – individu atau masyarakat yang memang memiliki kepedulian terhadap permasalahan tersebut.

Dengan semakin meningkatnya jumlah kepadatan penduduk dan tingkat pengangguran memungkinkan semakin bertambahnya jumlah penduduk miskin pada Negara atau daerah tersebut. Untuk itu penulis tertarik ingin meneliti faktor – faktor mana yang paling berpengaruh terhadap jumlah penduduk miskin .
Penulis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk melihat pengaruh faktorfaktor jumlah penduduk miskin . Di beberapa literatur yang ada, khsnya buku-buku yang berkenaan dengan statistik, regresi linear diartikan sebagai suatu teknik untuk membangun persamaan garis lurus dan menggunakan perkiraan tersebut untuk meihat pengaruh antar variabel dan dapat dijadikan prediksi kedepannya, jadi dengan sederhana juga dapat disebutkan bahwa analisa regresi linear adalah sebuah model matematika yang digunakan untuk melihat hubungan antara variabel bebas( Independent variable) dengan variabel terikat( dependent variable) hingga didapat sebuah kesimpulan yang dapat di interpretasikan mengenai masalah yang diindentifikasi.

Berdasarkan masalah di atas, penulis mengambil judul : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Penduduk Miskin .

Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Penduduk Miskin
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.