Contoh Skripsi Civil Engineering:Perencanaan Perbaikan Persimpangan pada Jalan Akses Bandara Kuala Namu – Simp. Batang Kuis



BAB I  
PENDAHULUAN  
1.1.  Latar Belakang  
Sebagian besar hambatan kelancaran lalu lintas pada jaringan jalan  perkotaan disebabkan oleh tingkat pelayanan persimpangan yang kurang  memadai. Dalam merencanakan persimpangan sebidang, faktor yang perlu  dipertimbangkan adalah keadaan fisik, lahan, biaya konstruksi, dan lingkungan.
 Tingkat keselamatan dan efesiensi persimpangan sangat bergantung pada  keadaan geometris persimpangan dan cara penngendalian lalu lintas, misalnya:  sudut persimpangan, gradient, penggunaan lahan sekitar persimpangan,  pengaturan dengan lampu lalu lintas, pengaturan arah, lokasi halte bis, pengaturan  parkir dan sebagainya. Dengan memperbaiki geometris persimpangan dan  pengendalian lalu lintas yang  benar diharapkan dapat mencegah terjadinya  kecelakaan dan menjamin kelancaran lalu lintas.

 Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas umumnya adalah untuk menjaga  kelancaran arus lalu lintas dengan memberikan petunjuk-petunjuk yang jelas dan  mudah dimengerti, tidak menimbulkan keraguan. Pengaturan lalu lintas di  simpang dapat dicapai dengan menggunakan lampu lalu lintas, marka dan ramburambu yang mengatur, mengarahkan, dan memperingati serta pulau-pulau lalu  lintas.
 Bandar Udara Internasional Kuala Namu adalah sebuah bandar udara yang  terletak di Sumatera Utara, yang menggantikan Bandar Udara Internasional  Polonia.Masalah yang terjadi saat ini, besarnya arus lalu lintas menuju Bandar    2  Udara Internasional Kuala Namu yang diakibatkan jalan askes menuju Bandar  Udara Internasional Kuala Namu hanya melalui jalan arteri akses non tol   Kuala Namu yang mengakibatkanpada persimpangan dengan Jalan Batang Kuis sering terjadi kecelakaan akibat kendaraan yang melawan arus lalu lintas untuk  memutar balik (dari arah Jalan Batang Kuis menuju Sp. Kayu Besar/) sehingga persimpangan ini perlu dilakukan perencanaan perbaikan persimpangan perlunya dilakukan  Perencanaan Perbaikan Persimpangan  pada Jalan  AksesBandara Kualanamu – Simp. Batang Kuis.
 Adapun alasan pemilihan judul dan lokasi perencanaan ini karenapada  persimpangan sebidang tersebut sering terjadi pelanggaran lalu lintas dimana  banyak pengguna jalan yang melawan arus lalu lintas untuk masuk ke jalan  Batang Kuis melalui putaran balik (u-turn) di jalan askes non Tol  – Kuala  Namu. Dan juga masuk kejalan Akses Bandara Kuala Namu dengan melawan  arahuntuk menuju arah Simpang Kayu Besar.


Contoh Skripsi Civil Engineering:Perencanaan Perbaikan Persimpangan pada Jalan Akses Bandara Kuala Namu – Simp. Batang Kuis
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.