Skripsi Teknologi Informasi:Controlling System Of Electric Equipment Using Microcontroller Atmega8 Based Website



BAB  1
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Ditengah perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, jarak bukan  lagi merupakan suatu hambatan dalam melaksanakan aktifitas. Kemajuan teknologi  telah menyebabkan adanya keterikatan antara manusia dan teknologi semakin  meningkat, begitu juga hubungan teknologi yang satu dengan teknologi yang lain,  misalnya teknologi informasi dengan teknologi kontrol menjadi suatu sistem kontrol  dengan menggunakan teknologi informasi. Selama ini sistem kendali telah dapat  membuat kerja suatu peralatan elektronik menjadi lebih fleksibel, yaitu dengan cara  melakukan pengendalian terhadap perlatan elektronik dengan berbagai sistem kerja  dan gerak yang kompleks.

Agar  sistem pengendalian ini lebih fleksibel maka  pengendalian terhadap  peralatan elektronik ini menggunakan alat bantu jaringan Internet. Internet merupakan  jaringan yang luas yang dapat diakses oleh siapa saja dan dimana saja serta dapat  dipakai untuk komunikasi data, sehingga dalam penggunaanya menjadi lebih praktis  ditengah kesibukan masyarakat yang semakin meningkat dan juga animo masyarakat  terhadap internet yang semakin meninggi.
Tugas akhir ini dibuat untuk membuat sebagian kecil alat untuk membantu  manusia dalam kehidupan sehari-harinya ditengah mobilitasnya yang padat, untuk  mendukung mobilitas sistem ini maka dibuat sistem antarmukanya berbasis web  sehingga dapat diakses melalui PC,Notebookmaupun gadget yang terhubung dengan  internet.
 2  1.2 Rumusan Masalah
Permasalahan  yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana  merancang dan mengimplementasikan Sistem Pengendali Peralatan Elektronik, serta  bagaimana membuat antarmuka yang baik ( hardware maupun software  ) untuk  keperluan pengendalian dan monitoring peralatan listrik jarak jauh berbasis web.


Skripsi Teknologi Informasi:Controlling System Of Electric Equipment Using Microcontroller Atmega8 Based Website
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.