Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengawasan Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Midas Multi Industri



BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang Penelitian  
Lajunya pertumbuhan ekonomi mengakibatkan kian kompleknya masalah  yang ada didalam suatu perusahaan, mendapatkan sumber daya manusia yang  kompeten dan ahli  dibidangnya adalah salah satunya, banyak konsep dan cara  dilakukan untuk mendapatkan karyawan yang memiliki keahlian dan  profesionalisme tinggi dalam bekerja. Begitu banyak perubahan pola pikir para ahli  ekonomi mengenai pentingnya sumber daya manusia dalam suatu perusahaan, ada  yang menciptakan teori bahwa sesungguhnya karyawan hanyalah suatu bagian dari  perusahaan yang harus dioptimalkan layaknya sebuah mesin dan tak ada bedanya  dengan sumber daya lain yang memang harus dioptimalkan, namun tak sedikit pula  para ahli yang menciptakan teori bahwa karyawan adalah sebuah asset bagi  perusahaan sehingga harus diperlakukan sedemikian rupa. Hal ini didasarkan  bahwa karyawan adalah sumber daya yang selalu berbeda setiap individunya dan  memiliki keinginan yang tak bisa disamakan dengan sumber daya lain.

Dilihat dari tujuan perusahaan dan tujuan karyawan dalam menjalankan  pekerjaannya, diharapkan tidak ada kesenjangan antara keduanya, untuk itu  perusahaan harus berusaha untuk menyelesaikan antara tujuan karyawan dengan  tempat mereka bekerja apakah terdapat hubungan timbal balik atau sebaliknya.
Apabila berhasil mencapai keuntungan, berarti karyawan akan terjamin  kelangsungan pendapatannya, mereka akan merasa aman dan hal ini akan dapat   6  mendorong karyawan melaksanakan pekerjaannya dengan penuh konsentrasi.
Tujuan perusahaan tidak akan tercapai tanpa peran aktif tenaga kerjayang  terampil dan disiplin, meskipun alat-alat  yang dimiliki perusahaan begitu canggihnya. Mengatur karyawan sangat sulit dan kompleks karena mereka  mempunyai pikiran, perasaan, status, keraguan dan latar belakang yang heterogen.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengawasan Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Midas Multi Industri
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.