Contoh Skripsi Communication:Tayangan Kick Andy di Metro TV dan Motivasi Pengembangan Diri (Studi Korelasional Tentang Tayangan Kick Andy di Metro TV dan Motivasi Pengembangan Diri)



BAB I
PENDAHULUAN
I.1 Latar Belakang Masalah
Perkembangan jaman secara tidak langsung didukung oleh perkembangan  media yang digunakan untuk berkomunikasi. Dengan adanya arus informasi  dengan menggunakan media komunikasi, maka perkembangan yang ada akan  semakin mudah untuk diteruskan hingga ke belahan dunia yang lain.
Televisi merupakan salah satu media massa yang dianggap paling disukai  oleh banyak orang. Hampir setiap hari masyarakat bersentuhan dengan media  massa yang satu ini. Media yang menggunakan sistem audio-visual ini banyak  digemari karena khalayak tidak hanya bisa mendengar tetapi juga bisa melihat  gambar yang bergerak. Dengan begitu, pesan yang ingin dikomunikasikan kepada  khalayak dapat dilakukan dengan lebih efektif dan menarik.

Kehadiran televisi mampu mempengaruhi setiap segi kehidupan manusia.
Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh televisi, ia mampu menarik  perhatian  dari khalayak yang menontonnya. Televisi mampu menjangkau  kebutuhan-kebutuhan khalayak akan informasi yang saat ini dianggap menjadi  salah satu kebutuhan yang penting yang setiap hari semakin kompleks dan  bervariasi. Karena kelebihannya ini para ahli mengasumsikan bahwa televisi  mempunyai daya tarik yang kuat akibat adanya unsur seperti musik, kata-kata dan  sound effect serta unsur visual dari televisi itu sendiri (Effendy, 1990:177).
Khalayak yang tersebar luas di seluruh daerah tidak menjadi halangan bagi  penyampaian pesan dan informasi lagi. Televisi merupakan salah satu media yang  dapat dinikmati dan dirasakan oleh setiap khalayak dari berbagai wilayah dalam   waktu yang sama. Dengan demikian, televisi mampu menjangkau khalayak dalam  jumlah yang besar. Pemberitaannya sangat cepat dan juga lebih singkat, jelas dan  sistematis (Effendy, 1993:21). Bahkan saat ini masyarakat dapat merasakan  bahwa dalam kehidupan sehari-hari mereka tidak pernah terlepas dari televisi  untuk memenuhi kebutuhan akan informasinya.
Kehadiran televisi memberi banyak pengaruh atau dampak bagi kehidupan  masyarakat. Mengubah pola pikir, pola hidup, dan style  serta membantu  masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Bahkan mampu memotivasi  penontonnya untuk mencapai suatu hal dalam kehidupannya ditengah-tengah  kondisi kr isis global saat ini.
Kesulitan kehidupan yang dihadapi oleh masyarakat terkadang membuat  masyarakat putus asa. Keadaan ini membuat masyarakat cenderung terfokus pada  kekurangan yang ia miliki dan kurang memberi perhatian pada kelebihan yang  dimilikinya.


Contoh Skripsi Communication:Tayangan Kick Andy di Metro TV dan Motivasi Pengembangan Diri (Studi Korelasional Tentang Tayangan Kick Andy di Metro TV dan Motivasi Pengembangan Diri)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.