Contoh Skripsi Arsitektur:Akademi Sepak Bola Internasional Liverpool FC



BAB I
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Indonesia negara besar yang memiliki banyak keistimewaan. Satu diantaranya  adalah jumlah  penduduk  yang  besar.  Jumlah  penduduk  yang  besar berdampak   pada sumber  daya manusia  yang  dimiliki  juga  besar.  Sayangnya  sumber  daya  yang  besar  itu  hanya  sebatas kuantitas saja, bukan secara kualitas.

Berbicara mengenai sumber daya manusia yang berkualitas, kita dapat menyimpulkan bahwa hal tersebut masih sangatlah kurang. Hal ini terlihat dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Padahal olahraga menjadi sangat penting pada saat ini karena dapat menjadi sarana kebanggaan  suatu  bangsa. Terlebih untuk  negara  yang  membutuhkan  pengakuan  seperti Indonesia. Selain  itu  olahraga  dapat  menjadi  perekat  persatuan  dan  kesatuan  bangsa contohnya negara Argentina. Argentina sangat terkenal di seluruh dunia karena reputasinya yang hebat dalam sepak bola. Hal ini membuat Argentina berhasil mendapatkan pengakuan dari negara-negara lain sebagai negara yang memiliki identitas yaitu sepak bola.
Berbicara tentang sepak bola, dapat dikatakan sepak bola adalah olahraga yang paling merakyat di  Indonesia. Bahwa sepak bola menjadi olahraga  yang paling banyak dimainkan oleh  masyarakat  Indonesia karena dimainkan  oleh masyarakat  tanpa  membedakan  usia, status, kekayaan, dan ras. Tetapi pada kenyataannya kepopuleran sepak bola di masyarakat Indonesia belum menjadikan prestasi dalam olahraga ini dapat dibanggakan. Seringkali kita disuguhi berita kegagalan tim nasional di berbagai kejuaraan yang diikuti. Hal ini disebabkan kurangnya  pemain  berkualitas  serta  belum  profesionalnya  kompetisi  di  dalam  negeri,  yang akhirnya membuat kita semakin tertinggal dengan negara-negara lain.
Agar  Indonesia  dapat  memiliki  pemain-pemain  yang  berkualitas,  diperlukan  sistem pembinaan yang baik, teratur dan sejak dini.  sebagai salah satu kiblat persebakbolaan nasional selain Jakarta, Surabaya, dan Ujung Pandang, membuat amino masyarakat terhadap sepak bola tumbuh dengan baik. Diwakili oleh klub-klub terkenal seperti sche Voetbal Club  (MSV) terdahulu,  sampai  PSMS    pada era  sekarang.  Hal  ini  sebenarnya merupakan modal yang baik, bila kita kembangkan dengan serius akan membawa hasil yang baik pula.


Contoh Skripsi Arsitektur:Akademi Sepak Bola Internasional Liverpool FC
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.