Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Penetapan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Dikantor Pelayanan Pajak Pratama



BAB I  
PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
PRAKTIK KERJA LAPANGAN MANDIRI (PKLM) Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM) secara sederhana adalah suatu cara kerja  yang langsung dapat membimbing kita kedalam dunia kerja yang nyata guna memberikan  kita arah dan cara yang lebih baik dalam melakukan pekerjaan. Sedangkan yang dimaksud  dengan Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM) secara umum adalah kegiatan  intrakurikuler yang dilakukan oleh mahasiswa secara mandiri yang bertujuan memberikan  pengalaman praktis di lapangan yang berhubungan langsung dengan teori-teori keahlian  yang diterima dari para dosen, khsnya dosen Jurusan Program Studi Diploma III  Administrasi Perpajakan FISIP . Karena sifatnya hanya untuk memberikan pengalaman  dan belajar keahlian secara praktis, maka bantuan yang diberikan cenderung terbatas, dalam  hal ini untuk mengetahui Klasifikasi dan Penetapan Pajak Penghasilan Orang Pribadi di  Kantor Pelayanan Pajak Pratama  Timur.

Adapun yang menjadi latar belakang Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM) adalah  mengingat bahwa sudah seharusnya dan sepantasnya tamatan Program Diploma III  Administrasi Perpajakan FISIP  adalah merupakan tenaga yang terampil, siap pakai, dan  tenaga ahli dalam bidang perpajakan. Maka dari itu pelaksanaan kegiatan PKLM oleh  mahasiswa dipandang perlu untuk memperdalam pengetahuan yang telah diperoleh sama  masa perkuliahan dan mempelajarinya langsung pada dunia kerja nyata.
 Pelaksanaan PKLM ini juga untuk persyaratan untuk menamatkan studi pada Program  Diploma III Administrasi Perpajakan, karena Pelaksanaan PKLM merupakan bagian dari mata kuliah yang dikerjakan oleh mahasiswa. Pelaksanaan  PKLM merupakan keharusan yang mutlak karena mahasiswa tamatan Program Diploma III  Perpajakan dianggap dapat mengerti dan memahami berbagai bidang perpajakan yang telah  dipelajarinya, baik secara teori maupun prakteknya. Dan diharapkan ilmu yang telah  diperoleh semasa perkuliahan dapat digunakan sebaik-baiknya serta dapat membantu  kelancaran sewaktu mahasiswa melakukan PKLM.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Penetapan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Dikantor Pelayanan Pajak Pratama
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.