Contoh Skripsi Electrical Engineering:Implementasi Virtual Private Network Menggunakan Otentikasi Radius Pada Ubuntu Server



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pada jaman komputerisasi saat ini internet telah menyediakan berbagai  macam layanan bagi pengguna atau user internet, sehingga dengan mudahnya  semua kalangan masyarakat dapat mengakses internet, namun dengan kemudahan  itu, masih ada kendala dalam mengirimkan resourse data, yaitu lokasi dan akses  dalam suatu organisasi. Untuk mengantisipasi dan memudahkan user mengirim  atau mengambil data, salah satunya dengan Virtual Private Network atau disingkat VPN. VPN dapat mengirimkan data dengan menggunakan jaringan  khs melalui jaringan publik, data yang dikirim melalui tunneling protocol dan  prosedur pengamanan atau enkripsi dengan Otentifikasi RADIUS dan IPSec.
 Yang mana dalam tugas akhir ini membahas hanya dengan enkripsi RADIUS.

 1.2 Rumusan Masalah
Adapun rumusan masalah dari tugas akhir ini adalah : 1  Mengimplementasikan Sistem VPN pada Ubuntu Server 2  Melakukan Enkripsi dengan Otentifikasi RADIUS 3  Menjalankan koneksi antar Server dan Client menggunakan VPN 1.3 Tujuan Penelitian Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengimplementasikan Virtual Private  Network dengan menggunakan Otentikasi RADIUS. Aplikasi ini bertujuan untuk  memudahkan user untuk sharing resource antar komputer delam jaringan yang  berbeda.
 1.4 Batasan Masalah
Untuk menghindari pembahasan yang meluas maka penulis akan  membatasi pembahasan Tugas Akhir ini dengan hal-hal sebagai berikut: 1. Membahas masalah implementasi VPN menggunakan Linux Ubuntu 2. Membahas Protokol Jaringan menggunakan PPTP (Point to Point Tunneling   Protocol) 3. Membahas enkripsi dengan Otentifikasi RADIUS 1.5 Metodologi Penulisan Metodologi penulisan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah : 1.  Studi Literatur Berupa studi kepustakaan dan kajian dari buku-buku teks pendukung.


Contoh Skripsi Electrical Engineering:Implementasi Virtual Private Network Menggunakan Otentikasi Radius Pada Ubuntu Server
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.