Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Dampakstock Split Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Pada umumnya perusahaan yang mulai berkembang sangat membutuhkan  tambahan modal. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan cara  menawarkan saham perusahaan kepada masyarakat (go public). Dengan  melakukan go public  perusahaan memiliki keuntungan yaitu mendapatkan  kemudahan untuk meningkatkan modal di masa yang akan datang. Dalam upaya  meningkatkan dan mempertahankan likuiditas perdagangan sahamnya, perusahaan  dapat melakukan beberapa cara, salah satunya adalah melalui pemecahan saham  (stock split) yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh perusahaan emiten yang  terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Pada umumnya stock split  merupakan tindakan memecah saham menjadi  sebanyak n lembar dengan harga per lembar saham baru sebesar 1/n harga saham  sebelumnya, yang dilakukan oleh manajer perusahaan untuk menata kembali harga  pasar saham dengan meningkatkan jumlah saham yang beredar (Wahyu Anggraini  dan Jogiyanto, 2000).
Harga merupakan salah satu faktor yang paling diperhatikan karena harga  merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi permintaan dan penawaran  saham. Bila harga saham tersebut terlalu tinggi, maka jumlah permintaan akan  berkurang dan sebaliknya apabila saham tersebut dinilai rendah, maka jumlah  permintaan akan saham tersebut akan meningkat. Tingginya harga saham   2  akanmengurangi kemampuan para investor untuk membeli saham tersebut.
Investor mengharapakan keuntungan yang setinggi-tingginya dari pembelian  saham tersebut, maka disini hukum permintaan dan penawaran akan kembali  berlaku. Sebagai konsekuensinya adalah harga saham yang tinggi akan menurun  sampai tercipta posisi keseimbangan yang baru atau dengan kata lain dicapainya  harga kesepakatan dari perusahaan dan para investor.


 Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Dampakstock Split Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.