Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Crosstalk Pada Multiwavelength Optical Cross Connect



BAB I
 PENDAHULUAN
I.1 Latar Belakang
Perkembangan jaringan telekomunikasi dewasa ini semakin meningkat. Hal  ini ditandai dengan munculnya berbagai jenis teknologi jaringan yang ditawarkan  kepada masyarakat. Peningkatan kebutuhan masyarakat akan komunikasi yang  berkecepatan tinggi dan bandwidth yang besar membawa kepada perkembangan  teknologi komunikasi broadband.
 Satu hal yang paling penting dari sebuah link komunikasi optik adalah bahwa  banyak panjang gelombang yang berbeda dapat dilewatkan melalui sebuah serat  tunggal secara simultan dalam spectral band 1300 sampai 1600 nm. Teknologi yang  mengkombinasikan sejumlah panjang gelombang dalam serat yang sama dikenal  sebagai Wavelength Division Muliplexing (WDM).

 Wavelength Division Muliplexing (WDM) sangat diterima secara luas karena  bandwidthnya yang besar, fleksibilitasnya dan memungkinkan untuk meng-upgrade  jaringan optik yang sudah ada ke jaringan WDM.
 Untuk meningkatkan kapasitas dan fleksibilitasnya, maka diperlukan teknik  perutean sinyal yang tepat. Salah satu solusinya adalah dengan menerapkan konsep  hubung silang (cross connect), yang dikenal sebagai Optical Cross Connect (OXC).
 Dalam praktiknya, banyak kanal sinyal dan panjang gelombang saling mempengaruhi  satu dengan yang lainnya menyebabkan terjadinya crosstalk yang signifikan, sehingga  menjadi penghambat diterapkannya OXC ini dalam sistem komersial.
  Pada Tugas Akhir akan dianalisis besarnya crosstalk yang terjadi pada suatu  OXC sebagai fungsi daya input dan pengaruh crosstalk komponen terhadap total  crosstalk OXC.


Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Crosstalk Pada Multiwavelength Optical Cross Connect
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.