Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Peranan Bank Perkreditan Rakyat Terhadap Pembiayaan Sektor Usaha Mikro Kecil



BAB I  
PENDAHULUAN  
1.1  Latar Belakang  
Pembiayaan ekonomi diartikan sebagai suatu proses kegiatan yang  dilakukan oleh suatu bangsa dalam upayauntuk meningkatkan pendapatan dan  kesejahteraan yang dilakukan terus menerus dalam jangka waktu yang panjang.
Berkaitan dengan itu, khsnya perkembangan ekonomi nasional dewasa ini  menunjang kearah yang semakin menyatu dengan ekonomi regional dan  internasional yang akan menunjang sekaligus dapat berdampak kurang  menguntungkan, sementara itu perkembangan perekonomian senantiasa bergerak  cepat dengan tantangan yang semakin kompleks.

Kesejahteraan penduduk Indonesia dapat dikatakan masih tergolong  rendah. Keadaan ekonomi Indonesia yang masih dalam tahap pertumbuhan  menjadikan kesejahteraan penduduk Indonesia sangat perlu untuk ditingkatakan.
Masyarakat pada umumnya ingin mendapatkan kehidupan yang layak setiap hari  nya. Masyarakat selalu berusaha mengerjakan pekerjaan yang dapat memenuhi  dan mencukupi kehidupan mereka. Lapangan kerja yang menjadi wadah bagi  penduduk untuk meningkatkan kesejahteraan belum mampu untuk menampung  seluruh angkatan kerja yang ada. Pendapatan yang layak sangat diharapkan oleh  seluruh masyarakat, sebab dengan pendapatan yang baik maka setiap kebutuhan  keluarga dapat dipenuhi. Banyak usaha mikro dan kecil yang dapat dilakukan  untuk meningkatkan pendapatan seperti; berdagang, bertani, berternak, dan lain  lain. Dalam melakukan usaha-usaha tersebut, tidak semua masyarakat memiliki   2  modal yang cukup dalam mengerjakannya. Namun masyarakat sangat  membutuhkan sumber modal untuk dapat mengerjakan usaha-usaha atau  pekerjaan tersebut. Lembaga kredit jelas sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang  membutuhkan modal dalam melakukan usaha-usaha tersebut. Banyak jenis-jenis  kredit yang menawarkan bantuan modal bagi masyarakat mulai dari bank,  lembaga non bank maupun dari lembaga-lembaga lainnya.


 Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Peranan Bank Perkreditan Rakyat Terhadap Pembiayaan Sektor Usaha Mikro Kecil
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.