Contoh Skripsi Akuntansi:Fungsi Anggaran Kas sebagai Alat perencanaan dan pengawasan pada AJB Bumiputera 1912




BAB I
 PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
 Dalam Mendirikan suatu Perusahaan dan dalam melaksanakan kegiatan  operasionalnya setiap perusahaan harus memiliki sasaran dan tujuan yang  ingin dicapai. Perusahaan yang mempunyai kegiatan operasional yang luas,  manajemen tidak dapat lagi mengawasi jalannya perusahaan secara langsung.
Terutama dalam pengalokasian sumber dana yang dimiliki oleh perusahaan.

Sumber dana tersebut harus direncanakan setepat mungkin dan diawasi  penggunaannya agar hasil yang ditetapkan dapat dicapai.
Perencanaan berguna untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai  perusahaan, sedangkan pengawasan sebagai tindakan yang dilakukan  manajemen dalam mengevaluasi kinerja, apakah dapat ditemukan efesiensi  dari para pelaksanaan dalam mengelola perusahaan serta menerapkan tindakan  korektif sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan rencana , oleh karena itu  dibutuhkan suatu alat manajemen untuk memiliki keberhasilan proses  perencanaan dan pengawasan terutama yang berhubungan dengan laporan  keuangan.             Proses perencanaan dan pengawasan salah satunya adalah anggaran.
Anggaran merupakan suatu rencana yang disn secara sistematis dalam  bentuk angka dan dinyatakan dalam unit moneter yang meliputi seluruh  kegiatan perusahaan untuk jangka panjang (periode) tertentu dimasa yang  akan datang. Dalam anggaran satuan kegiatan dan satuan uang menempati   posisi penting dalam arti segala kegiatan akan dikuantifikasikan dalam satuan  uang, sehingga dapat diukur pencapaan efesiensi dan efektivitas dari kegiatan  yang dilakukan.             Dalam penynan anggaran usaha-usaha perusahaan akan lebih banyak  berhasil apabila ditunjang oleh kebijaksanaan-kebijaksanaan yang terarah dan  dibantu oleh perencanaan-perencanaan yang matang Perusahaan yang  berkecenderungan memandang kedepan , akan selalu memikirkan apa yang  mungkin dilakukannya pada masa yang akan datang sehingga dalam  pelaksanaannya perusahaan-perusahaan ini tinggal berpegang pada semua  rencana yang telah disn sebelumnya. Di mana, bagaimana, kapan,  mengapa, adalah pertanyaan-pertanyaan yang selalu mereka kembangkan  dalam kegiatan sehari-hari.
Contoh Skripsi Akuntansi:Fungsi Anggaran Kas sebagai Alat perencanaan dan pengawasan pada AJB Bumiputera 1912
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.