Contoh Skripsi Akuntansi :Pengendalian Internal Penggajian Dan Upah Pada PT. Sang Hyang Seri (Persero)




BAB I
 PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
  Tenaga Kerja merupakan bagianpenting alam sebuah perusahan karena  tenaga kerja adalah penggerak utama yang menjalankan kebijakan perusahaan  termasuk di dalamnya mengambil sebuah keputusan atau memberikan jasa  yang baik kepada masyarakat yang menjadikan faktor tenaga kerja  mempunyai peranan penting dan dapat diharapkan oleh perusahaan maupun  instansi pemerintahan.
Suatu instansi atau perusahaan dapat dikatakan baik apabila tenaga  kerja di dalamnya memiliki kompentsi serta profesional dalam menjalankan  tugas yang di tunjukan kepadanya.

Tenaga kerja adalah faktor yang sangat penting dalam sebuah  perusahaan atua instansi pemerintahan. Karena tenaga kerja sudah ambil  bagian dalam meningkatkan kinerja suatu perusahaan atua instansi  pemerintahan sejak tenaga kerja tersebut resmi di terima bekerja atau di  rekrut menjadi pegawai di perusahaan atua instansi pemerintahan tersebut.
Bentuk ambil bagian dapat diberikan alam bentuk, pikiran, ide-ide yang  kreatif, pengalaman maupun keahlian. Sebagai imbalan atas apa yang di  kerjakan maka mereka berhak mendapatkan balas jasa berupa gaji dan upah.
Oleh karena itu, perusahaan atau instansi pemerintahan harus dapat  mengontrol dan mengawasi kesejahteraan para  pegawainya, yaitu dengan   2  mengadakan pengendalian internal penggajian dan upah yang baik dan  efektif.
Gaji mempunyai pengaruh yang sangat besar karena dapat  mempengaruhi sikap dan sifat tenaga kerja dalam melaksanakan tugas yang  menjadi tanggung jawabnya. Masalah tersebut tidak hanya menyangkut  beban pekerjaan maupun yang berkaitan dengan moral dan tanggung jawab  organisasi terhadap kehidupan pegawai dan keluarganya. Pada hakikatnya,  tenaga kerja akan lebih produktif dan memiliki rasa cinta terhadap perusahaan  dan instansi pemerintahan apabila tenaga kerja tersebut menerima gaji dan  upah yang seimbang dangan kontribusi mereka terhadap perusahaan atua  instansi pemerintahan, dan sebaliknya apabila tenaga kerja tersebut tidak  menerima gaji dan upah yang tidak sesuai dangan kontribusinya, maka akan  ada kemungkinan timbul tindakan-tindakan yang tidak diinginkan yang tidak  sesuai dengan ketentuan perusahaan atau instansi pemerintahan dan dapat  merugikan perusahaan.

Contoh Skripsi Akuntansi :Pengendalian Internal Penggajian Dan Upah Pada PT. Sang Hyang Seri (Persero)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.