Contoh Skripsi Economic Development:Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Daya Tarik Investasi



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Pembukaan UUD 1945 secara tegas menyatakan bahwa Indonesia yang  sejahtera merupakan tujuan akhir dari pembentukan negara ini. Oleh karena itu  pemerintah pusat dan daerah terus bekerja sama untuk melakukan kegiatan  pembangunan di berbagai bidang agar bisa sampai kepada tujuan akhir tersebut.
Pembangunan tidak cukup hanya dilihat dari pertumbuhan ekonomi saja,  tetapi juga harus dilihat dari seberapa besar kemampuan pertumbuhan tersebut  menjawab masalah-masalah ekonomi seperti kemiskinan, pengangguran dan  ketimpangan. 
Michael dan Stephen (2006 : 22) menyatakan bahwa  “pembangunan dipandang sebagai suatu proses multidimensional yang mencakup  berbagai perubahan mendasar atas struktur sosial, sikap-sikap masyarakat, dan  institusi-institusi nasional, di samping tetap mengejar akselerasi pertumbuhan  ekonomi, penanganan ketimpangan pendapatan, serta pengentasan kemiskinan”.
Dalam melakukan percepatan pembangunan nasional di segala bidang  pemerintah memerlukan modal yang besar. Akan tetapi pemerintah memiliki  keterbatasan untuk menyediakan modal tersebut. Oleh karena itu, pemerintah  melalui kebijakan fiskal dan kebijakan moneter berupaya mendorong  pertumbuhan penanaman modal (investasi), baik yang berasal dari sektor swasta  maupun sektor pemerintah, untuk mendapatkan tambahan modal pembangunan  yang dapat digunakan untuk meningkatkan output potensial negara dan  mengembangkan pertumbuhan ekonomi jangka panjang.


Contoh Skripsi Economic Development:Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Daya Tarik Investasi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.