Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Produksi Kelapa Sawit Di PT. Perkebunan Nusantara IV

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Indonesia memiliki struktur tanah dan curah hujan yang cocok bagi tanaman kelapa sawit, sehingga Indonesia dijadikan sebagai produsen kelapa sawit dunia.
 Tanaman kelapa sawit awalnya dibudidayakan dilahan-lahan dengan kesesuaian lahan kelas satu, namun karena terbatasnya lahan maka akhir-akhir ini tanaman kelapa sawit banyak dibudidayakan pada lahan gambut. Hal tersebut dikarenakan pemerintah pada saat ini telah menggalakkan ekspor non migas, dimana salah satunya adalah kelapa sawit yang telah mendapat nilai tambah devisa di sektor tersebut. Hasil produksi kelapa sawit adalah sebagai bahan baku industri minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan pangan pokok.

 Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan dan peranan kelapa sawit, maka dilakukan usaha-usaha untuk meningkatkan hasil produksi kelapa sawit. Dalam hal ini, penulis mencoba untuk menganalisa hasil produksi kelapa sawit dengan faktor-faktor yang mempengaruhinya.
 Dengan faktor yang ada, akan dianalisa bagaimana pengaruh dan hubungan antara produksi dengan faktor yang mempengaruhinya dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda.
 Dari uraian di atas, penulis memilih judul “ANALISIS FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL PRODUKSI KELAPA SAWIT DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV KEBUN LARAS TAHUN 2013”.
 1.2 Perumusan Masalah
Kelapa sawit merupakan salah satu bahan baku untuk memenuhi kebutuhan pangan maupun industri. Berdasarkan hal diatas dapat dirumuskan masalah penelitian sebagai berikut: 1. Mengetahui bagaimana hubungan antara beberapa faktor yang mempengaruhi hasil produksi kelapa sawit di PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Laras.

 2. Mengetahui seberapa erat hubungan faktor-faktor tersebut.

Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Produksi Kelapa Sawit Di PT. Perkebunan Nusantara IV
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.