Contoh Skripsi Statistic:Proyeksi Jumlah Penumpang Dalam Negeri Dan Luar Negeri Di Pelabuhan Belawan

BAB 1
 PENDAHULUAN
1. 1. Latar Belakang
Pada masa sekarang transportasi mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis dalam mendukung, mendorong dan menunjang segala aspek kehidupan baik di bidang ekonomi, sosial budaya, politik dan pertahanan keamanan. Transportasi laut menjadi kian penting yang dapat menghubungkan wilayah - wilayah Negara Indonesia yang dipisahkan oleh perairan yang luas. Penataan sistem transportasi laut yang handal, terpadu dan terarah, perencanaan dan pengembangannya harus didukung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia serta terpenuhinya data statistik transportasi laut yang tepat waktu, dapat dipercaya dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

 Perencanaan dan pengembangan transportasi laut membutuhkan informasi/data yang terinci dan beragam, sehingga program yang disn dapat dilaksanakan secara bertahap dan mencapai sasaran secara optimal.
 Karena dengan tersedianya informasi/data mengenai transportasi laut selain bermanfaat bagi pemerintah sebagai bahan perencanaan dan pengembangan transportasi laut, juga berguna bagi para pemakai data lainnya.
 Untuk memperoleh gambaran mengenai transportasi laut, maka Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2009 kembali mengadakan survey transportasi laut yang dilakukan secara tahunan. Survey tahunan ini dimaksudkan untuk melengkapi series data statistik transportasi laut, dengan demikian akan dapat diikuti perkembangan transportasi laut dari tahun ke tahun.
 Hal ini menunjukkan bahwa pihak Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan BPS untuk meningkatkan jumlah penumpang dari tahun ke tahun dengan pihak pelabuhan harus tetap meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap para penumpang agar penumpang tetap mau menggunakan jasa pelabuhan di Pelabuhan Belawan  sehingga peningkatan jumlah penumpang pelabuhan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

 Untuk mengimplementasikan keadaan diatas penulis mengajukan judul Tugas Akhir yang mengambil judul “ Proyeksi Jumlah Penumpang Kapal Pelayaran Dalam Negeri dan Luar Negeri di Pelabuhan Belawan  Pada Tahun 2013 - 2015”.

Contoh Skripsi Statistic:Proyeksi Jumlah Penumpang Dalam Negeri Dan Luar Negeri Di Pelabuhan Belawan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.