Contoh Skripsi Statistic:Prediksi Jumlah Rata-Rata Tamu Mancanegara Dan Nusantara Di Kota Medan Menggunakan Smoothing Eksponensial Ganda

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Globalisasi menyebabkan industri jasa seperti telekomunikasi, transportasi, perbankan, dan perhotelan berkembang dengan cepat. Kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia menjadikan Indonesia memiliki banyak potensi untuk dikembangkan baik dalam sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, industri, dan pariwisata. Kekayaan sumber daya alam yang melimpah, unsur keindahaan alam, keunikan budaya, peninggalan sejarah, keanekaragaman flora dan fauna serta keramahaan penduduk lokal menjadi nilai tambah pengembangan sektor pariwisata di Indonesia.

Sektor pariwisata memegang peranan dalam perekonomian Sumatera Utara khsnya . Di Indonesia, khsnya perkembangan industri perhotelan masih memiliki prospek yang cemerlang kedepannya. Hal ini diperkuat dari hasil yang menempatkan prospek industri hotel di Indonesia pada posisi teratas dalam hal prospek dan profitabilitas.  salah satu aset andalan sebagai sumber pemasukan daerah adalah pariwisata. Wisatawan baik domestik dan mancanegara banyak yang berkunjung ke tempat-tempat wisata berada di . Terkait dengan kunjungan wisatawan ini, khsnya saat-saat liburan, yang mana merupakan puncak jumlah wisatawan, harus mampu direspon oleh usaha perhotelan di  dengan memberikan produk dan pelayanan yang prima.
 Salah satu cara memberikan produk dan pelayanan yang prima adalah dengan memberikan pelayanan kepada tamu yang datang dan menginap secara maksimal. Banyaknya hotel yang bermunculan di kota  menyebabkan terjadinya persaingan. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi perusahaan yang bergerak di industri hotel untuk dapat bertahan dan melakukan pembaharuan dalam rencana strategi bersaing perusahaannya. Di mana sekarang ini, pasar yang menentukan segalanya, persaingan antar hotel menjadi lebih ketat. Demi memenangkan persaingan, hotel-hotel saling berlomba untuk mengetahui kondisi pesaingnya.

Untuk mengimplementasikan keadaan diatas penulis mengajukan judul Tugas Akhir yang mengambil judul “Prediksi Jumlah Rata-Rata Tamu Mancanegara dan Nusantara menggunakan Smoothing Eksponential Ganda Brown”.

Contoh Skripsi Statistic:Prediksi Jumlah Rata-Rata Tamu Mancanegara Dan Nusantara Di Kota Medan Menggunakan Smoothing Eksponensial Ganda
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.