Contoh Skripsi Hukum Pidana:Kebijakan Hukum Pidana Dalam Menanggulangi Tindak Pidana Perdagangan Orang (Human Trafficking)



BAB I  
PENDAHULUAN  
A. Latar Belakang  
Berdasarkan  sejarah,  perdagangan atau perbudakan telah ada dan berkembang sejak  ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu yang dimulai dengan adanya penaklukan atas suatu  kelompok oleh kelompok lainnya, kelompok yang paling kuat dan memiliki kekuasaan akan  menguasai kelompok yang lemah. Kepemilikan kekuasaan ekonomi dan politik menjadikan  sumber dan peluang untuk dapat berkembangnya perbudakan, sebagai akibat dari penaklukan  yang dibayar dengan suatu pengabdian yang mutlak.

 Di benua Eropa khsnya Inggris, perbudakan diawali dengan adanya penaklukan  negara Inggris ke beberapa negara di luarbenua Eropa. Kasus perbudakan pertama – tama  diketahui terjadi di masyarakat Sumeria, yang sekarang adalah Irak, lebih dari lima – ribu  tahun yang lalu. Perbudakan terjadi di masyarakat Cina, India, Afrika, Timur Tengah dan  Amerika. Perbudakan berkembang seiring dengan perkembangan perdagangan dengan  meningkatnya permintaan akan tenaga kerja untuk menghasilkan barang – barang keperluan  ekspor. Pada masa itu perbudakan merupakan keadaan umum yang wajar, yang dapat terjadi  terhadap siapapun dan kapanpun. Tidak banyak yang memandang perbudakan sebagai  praktik jahat atau tidak adil.
  Pada tahun 1300 – an orang kulit hitam Afrika dibeli atau ditangkap dari negara –  negara Arab di Afrika Utara, yang digunakan sebagai budak selama bertahun – tahun.
Menjelang tahun – tahun 1500 – an, Spanyol dan Portugal memiliki koloni – koloni di  Amerika. Orang – orang Eropa memperkerjakan orang Indian pribumi Amerika di  perkebunan luas dan di daerah pertambangan di koloni – koloni Amerika. Kebanyakan orang  Indian meninggal dunia karena terserang
Banyak budak hidup di ladan pertanian yang luas / perkebunan, yang menghasilkan produk  pertanian penting untuk diperdagangkan oleh koloni. Setiap perkebunan, merupakan desa  kecil yang dimiliki oleh satu keluarga. Pemilikperkebunan besar dapat memiliki sampai 200  budak. Budak - budak itu bekerja di ladang pertanian, mereka bekerja berat dan dalam waktu  yang sangat lama.


Contoh Skripsi Hukum Pidana:Kebijakan Hukum Pidana Dalam Menanggulangi Tindak Pidana Perdagangan Orang (Human Trafficking)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.