Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Robot Pembersih Lantai Dengan Pengendali Smartphone Menggunakan Logika Fuzzy

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
 Ilmu pengetahuan dan teknologi adalah kedua hal yang tidak dapat dipisahkan lagi di zaman modern ini. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat membantu manusia dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Dan dampak perkembangan dari ilmu pengetahuan dan teknologi ini sangat tampak pada bidang industri, banyak teknologi yang telah dibuat dan sangat bermanfaat dan membantu manusia.
 Perkembangan smarthphone di dunia berkembang dengan sangat pesat. Di sebabkan oleh tingginya akan kebutuhan komunikasi, akses informasi dan hiburan yang terpenuhi dengan adanya smartphone. Android merupakan salah satu jenis sistem operasi dari smartphone.
Sistem operasi android merupakan salah satu sistem operasi yang dewasa ini tengah berkembang di masyarakat. Terdapat keunggulan dari sistem operasi ini antara lain sistem operasinya dapat diubah sesuai dengan keinginan kita sendiri, banyaknya aplikasi komputer yang sudah tersedia untuk smartphone android.
 Robot adalah mesin hasil rakitan karya manusia, tetapi bekerja tanpa mengenal lelah (Suryadi, 2010). Robot biasanya digunakan untuk tugas yang berat, berbahaya, pekerjaan yang berulang dan kotor. Biasanya kebanyakan robot industri digunakan dalam bidang produksi. Penggunaan robot lainnya termasuk untuk pembersihan limbah beracun, penjelajahan bawah air dan luar angkasa, pertambangan, pekerjaan "cari dan tolong" (search and rescue), dan untuk pencarian tambang. Belakangan ini robot mulai memasuki pasaran konsumen di bidang hiburan, dan alat pembantu rumah tangga, seperti penyedot debu, dan pemotong rumput.
 Logika Fuzzy merupakan suatu cara yang tepat untuk memetakan ruang input kedalam suatu output. Logika Fuzzy adalah logika sifat yang berarti kabur, tidak jelas.
 Mikrokontroler yaitu chip yang berisi berbagai unit penting untuk melakukan pemrosesan data sehingga dapat berlaku sebagai pengendali dan komputer sederhana.

 Mikrokontroler ATMega32A adalah sebuah CMOS 8 bit mikrokontroler berbasis AVR (Alf Vegard’s Risc processor) dengan arsitektur RISC (Reduced Instruction Set Computing). Mikrokontroler AVR standar memilki 8 bit, dimana semua instruksi dikemas dalam kode 18 bit dan sebagian besar instruksi dieksekusi dalam 1 (satu) siklus clock. AVR berteknologi RISC dengan menggunakan jumlah instruksi yang lebih sedikit, memungkinkan lahan pada chip digunakan untuk meningkatkan kemampuan chip. Dengan kesederhanaan desain, chip yang lebih kecil, jumlah pin sedikit dan konsumsi sedikit daya.

Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Robot Pembersih Lantai Dengan Pengendali Smartphone Menggunakan Logika Fuzzy
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.