Contoh Skripsi Civil Engineering:Analisis Tarif Angkutan Antar Kota Nice Trans Taxi Berdasarkan Bok Dan Wtp



BAB I
PENDAHULUAN
I.1 Umum
Seiring kemajuan jaman, kebutuhan manusia semakin meningkat. Untuk  memenuhi kebutuhan tersebut manusia akan melakukan pergerakan dari suatu  tempat ke tempat yang lain. Pergerakan dapat terjadi bila ada sistem transportasi  yang mendukung semua kegiatan yang dilakukan manusia. Sistem transportasi  merupakan salah satu komponen atau aspek yang tak terpisahkan dari komponen  lainnya yang membentuk kota sebagai suatu sistem.

Transportasi darat khsnya angkutan umum perkotaan yang berada di  kota-kota besar sangatlah penting keberadaanya dalam menjalankan salah satu  fungsi utamanya yaitu sebagai pengangkut pergerakan masyarakat untuk  mengerjakan aktifitas sehari-harinya dimana pelayanan yang diberikan diharapkan  dilakukan secara cepat, aman, nyaman, murah dan efisien. Dengan kemudahan  dan kelancaran pergerakan diharapkan fungsi keberadaan seseorang dan nilai  kegunaan suatu barang dapat dimaksimalkan baik dipandang dari segi tempat  maupun segi waktu sehingga membantu dalam mempercepat pertumbuhan suatu  kota.
Pertumbuhan suatu kota ditandai dengan terjadinya keragaman dan  peningkatan aktifitas serta pergerakan penghuninya. Perkembangan ruang kota  menjadi salah satu faktor perkembangan transportasi dan menyebabkan perubahan  system transportasi itu sendiri serta pelayanan terhadap pengguna jasa   transportasi. Jasa transportasi terus berkembang dari masa ke masa seiring dengan  meningkatnya jumlah penduduk. Penyediaan fasilitas-fasilitas transportasi  diperlukan untuk melayani aktifitas dan pergerakan penduduk tersebut. Manusia  dalam melakukan aktifitasnya perlu berinteraksi satu dengan lain, yang  memerlukan alat penghubung yaitu angkutan. Angkutan merupakan sarana untuk  memindahkan orang atau barang dari satu tempat ke tempat lain. Setiap kota yang  ada di Indonesia hendaknya memiliki suatu sistem angkutan umum yang dapat  bekerja secara efektif dan efisien.
Kota  dan Pematang Siantar sebagai salah satu kota besar di  Indonesia, dalam sistem transportasinya menggunakan angkutan umum sebagai  salah satu sarana transportasi, sehingga keberadaan angkutan umum penumpang  sangat penting dan diperlukan suatu pengaturan agar dapat melayani penumpang  secara maksimal. Angkutan yang menghubungkan dua kota atau angkutan antar  kota memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan transportasi bagi  masyarakat guna melaksanakan aktifitasnya. Dalam pengoperasiannya angkutan  antar kota tujuan  - Pematang Siantar hanya dikelola oleh pihak swasta.


Contoh Skripsi Civil Engineering:Analisis Tarif Angkutan Antar Kota Nice Trans Taxi Berdasarkan Bok Dan Wtp
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.