Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Praktik Total Quality Management dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan



BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang  
Perkembangan zaman saat ini secara tidak langsung dipicu dari rasa tidak  pernah puas manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Terbatasnya sumber daya  menjadi faktor utama penyebabnya. Karena itu, manusia senantiasa mencari  sesuatu dengan berbagai cara agar dapat memenuhi kebutuhannya. Para  pengusaha memandang hal tersebut sebagai peluang bisnis yang sangat  menjanjikan, dengan cara memproduksi produk yang bisa memenuhi kebutuhan  manusia. Sehingga, manusia semakin bertumbuh dengan perkembangan zaman  dan teknologi serta diikuti oleh menjamurnya perusahaan yang berusaha  menjawab segala kebutuhan konsumen atau yang nantinya menjadi pelanggan  (costumer). Kehadiran perusahaan-perusahaan ini tentunya membuat persaingan  antar perusahaan semakin dinamis dan ketat. Hal tersebut membuat kesempurnaan  dari produk yang diproduksi menjadi senjata untuk bisa bersaing. Kesempurnaan  dari produk menuntut kinerja (performance) yang baik dari perusahaan, sehingga  peran dari kinerja menjadi sangat vital bagi perusahaan.

Kinerja bukan hanya merupakan hasil kerja, tetapi juga bagaimana proses  kerja berlangsung. “Implementasi kerja dilakukan oleh sumber daya manusia yang  memiliki kemampuan kompetensi, motivasi, dan kepentingan. Bagaimana  organisasi menghargai dan memperlakukan sumber daya manusia  akan  mempengaruhi sikap dan perilakunya dalam menjalankan  kinerja” (Wibowo,  Universitas Sumatera Utara  2007:4). Kinerja suatu organisasi sangat ditentukan oleh sumber daya yang  dimiliki perusahaan tersebut dimana sumber daya manusia memegang peran vital.
Berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuannya sangat tergantung pada  sumber daya manusia dalam menjalankan dan menyelesaikan tugasnya. Oleh  karena itu, perlu upaya untuk meningkatkan kemampuan karyawan dalam hal ini  sumber daya manusia dalam perusahaan. Apabila kinerja setiap lini perusahaan  baik, maka perusahaan dapat bersaing dengan kompetitor.
Perang strategi antar perusahaan merupakan faktor lain yang membuat  semakin ketatnya persaingan antar perusahaan. Kehadiran  smart costumer membuat pihak manajamen berusaha agar produk perusahaan mendapat tempat di  hati konsumen serta memenuhi kebutuhan konsumen. Semakin meningkatnya  jumlah saingan dari suatu perusahaan mengharuskan produk yang ditawarkan  semakin berkualitas. Apabila perusahaan menawarkan yang kurang berkualitas,  maka costumer akan beralih ke produk lain yang lebih berkualitas. Fenomena ini  pernah terjadi ketika industri Amerika yang berorientasi kuantitas dapat disaingi  oleh industri Jepang yang pada waktu itu berorientasi kualitas. Menurut Edward  Deming bahwa barang atau jasa yang berkualitas adalah yang dapat memenuhi  kebutuhan pelanggan, sehingga sebelum memproduksi harus mengetahui betul  kebutuhan pelanggan, serta melakukan perencanaan yang matang.


Contoh Skripsi Manajemen:Praktik Total Quality Management dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.