Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Motivasi dan Komitmen Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Permata Hijau Group (PHG)



BAB 1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Era globalisasi mempunyai dampak dalam dunia usaha. Globalisasi ini  menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan-perusahaan untuk  mendapatkan pangsa pasar yang dibidiknya. Globalisasi dalam bidang  perekonomian memiliki dampak yang cukup besar bagi industri-industri di  Indonesia baik industri perdagangan, manufaktur maupun jasa. Dengan adanya  globalisasi maka dunia usaha mau tidak mau didorong untuk mencapai suatu  organisasi perusahaan yang efektif dan efisien. Suatu perusahaan harus  menjalankan usahanya dengan efektif dan efisien agar perusahaan dapat memiliki  daya saing maupun keunggulan dari para pesaingnya, sehingga perusahaan dapat  bertahan dalam dunia persaingan yang ketat. Perusahaan tidak akan mencapai  tujuan yang diinginkan jika karyawan-karyawan yang terlibat didalam  perusahaan tidak dapat bekerjasama untuk mencapai tujuan.

Perusahaan merupakan suatu organisasi yang terstruktur atau tersn  yang didalamnya memiliki tujuan bersama. Didalam perusahaan terdiri dari  sekelompok individu yang saling bekerjasama dalam upaya pencapaian tujuan  perusahaan sesuai dengan apa yang diharapkan. Karyawan bagi sebuah  perusahaan sangat berperan dalam upaya mencapai keberhasilan perusahaan.
Untuk mencapai keberhasilan perusahaan, setiap karyawan harus memiliki  motivasi yang tinggi dengan demikian mampu memberikan kinerja yang baik bagi  perusahaan. Sumber daya manusia dalam hal ini karyawan berperan penting   dalam perusahaan, sehingga dibutuhkan karyawan yang baik dan terampil untuk  mendukung pengembangan perusahaan. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh  karyawan didorong oleh suatu kekuatan dalam diri orang tersebut, kekuatan  pendorong inilah yang disebut motivasi. Motivasi karyawan dalam suatu  organisasi dapat dianggap sederhana dan dapat pula menjadi masalah yang  kompleks, karena pada dasarnya manusia mudah untuk dimotivasi dengan  memberikan apa yang menjadi keinginannya.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Motivasi dan Komitmen Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Permata Hijau Group (PHG)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.