Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)Terhadap Motivasi Karyawan pada Bagian pengolahan PTPN II PKS Rambutan



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Setiap perusahaan didirikan untukmencapai tujuan tertentu yang akan  dicapai.Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan modal salah satunya adalah  sumber dayamanusia  atau yang lebih dikenal dengankaryawan. Kemajuan  perusahaan dapat dilihatdari prestasi yang diberikan oleh karyawan.
Tetapikemampuan berprestasi masing-masingkaryawan berbeda-beda karena  kemampuan individu, pekerjaan yangdiberikan dan fasilitas yang  diberikanperusahaan. Peran serta sumber daya manusiaini harus didukung dengan  pengembanganpeningkatan kualitas sumber daya danpemberian motivasi.
Manfaat motivasiyang utama adalah menciptakan gairah kerjakarena  sesuatu yang dikerjakan adamotivasi yang mendorongnya akan membuatorang  senang mengerjakannya dan merasadihargai. Kondisi aman dan sehat  memberikanumpan balik motivasi yang akan mendorong prestasi kerja.

Kebutuhan karyawan dalam melaksanakanpekerjaannya perlu mendapat  perlindungandengan adanya lingkungan kerja yang aman,nyaman dan tenteram  karena akanmenimbulkan keinginan untuk bekerja denganbaik. Semakin  tersedianya fasilitas  keselamatan kerja semakin sedikitkemungkinan terjadinya  kecelakaan kerja.Selain keselamatan kerja, kesehatan kerja jugamerupakan faktor  yang penting. Kesehatankerja yang menunjuk pada bebas darigangguan fisik  maupun mental yang dapatberasal dari lingkungan kerja.
 2  Mengingat pentingnya motivasi, maka wujud perhatian pihak manajemen  mengenai masalah motivasi karyawan dalam bekerja yaitu dengan melakukan  serangkaian usaha tertentu sesuai dengan kebijakan perusahaan, sehingga  motivasi karyawan dalam bekerja akan tetap terjaga. Untuk  memotivasikaryawan, pimpinan perusahaan harus mengetahui motif dan  motivasi yang diinginkan oleh para karyawan. Sekalipun seorang karyawan  memiliki kemampuan operasional yang baik bila tidak memiliki motivasi dalam  bekerja, hasil akhir dari pekerjaannya tidak akan memuaskan.Satu hal yang harus  dipahami bahwa orang mau bekerja  karena mereka ingin memenuhi  kebutuhannya, baik kebutuhan yang disadari maupun kebutuhan yang tidak  disadari, berbentuk materi atau non materi, kebutuhan fisik maupun rohaniah.
Pemberian motivasi ini banyak jenisnya, seperti pemberian kompensasi  yang layak dan adil, pemberian penghargaan dan sebagainya. Hal ini  dimaksudkan agar apapun yang menjadi kebutuhan karyawan dapat terpenuhi  lalu diharapkan para karyawan dapat berkerja dengan baik dan merasa senang  dengan semua tugas  yang diembannya. Setelah karyawan merasa senang  dengan pekerjaannya, para karyawan akan saling menghargai hak dan  kewajiban sesama karyawan sehingga terciptalah suasana kerja yang kondusif.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)Terhadap Motivasi Karyawan pada Bagian pengolahan PTPN II PKS Rambutan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.