Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kompensasi dan Budaya organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Indonesia Asahan Aluminium Paritohan Toba Samosir



BAB I  
PENDAHULUAN  
1.1  Latar Belakang  
Suatu perusahaan secara umum didirikan untuk mencapai tujuan yang  telah ditetapkan sebelumnya. Untuk mencapai tujuan kerja tersebut maka  perusahaan perlu merencanakan, mengorganisasikan, menindaklanjuti serta  mengawasi seluruh kegiatan yang berlangsung di dalam perusahaan. Hal yang  paling penting adalah bagaimana upaya perusahaan untuk menjaga agar  sumberdaya yang dimilikinya mampu memberikan kinerja terbaik bagi  perusahaan. Dan salah satu upaya tersebut dapat dilakukan dengan memberikan  kompensasi yang sesuaiuntuk meningkatkan kinerja karyawan.

 Mangkunegera (2005:43),  menyatakan bahwa kinerja merupakan hasil  yang dicapai melalui serangkaian kegiatan dan tata cara tertentu dengan  menggunakan sumber daya perusahaan untuk mencapai sasaran perusahaan yang  telah ditetapkan. Kinerja karyawan dapat diukur dari pengetahuan (knowledge),  keahlian (skill), kemampuan  (ability)  serta memotivasi (motivation)  karyawan  dalam memproduksi produk. Pengukuran kinerja organisasi perlu dilakukan  dalam memastikan pemahaman para pelaksana dan mengukur pencapaian prestasi,  memastikan tercapainya skema prestasi yang disepakati, memonitor dan  mengevaluasi kinerja dengan perbandingan antara skema kerja dan pelaksanaan,  memberikan penghargaan maupun hukuman yang obyektif atas prestasi  pelaksanaan yang telah diukur sesuai sistem pengukuran yang telah disepakati,   2  menjadikan sebagai alat komunikasi antara karyawan dan pimpinan dalam upaya  memperbaiki kinerja organisasi, memastikan bahwa pengambilan keputusan  dilakukan secara obyektif dan mengungkapkan permasalahan yang terjadi.
 Menurut Edwin B. Flippo dalam Sofyandi (2008:160) proses pemberian  kompensasi yang dilakukan secara adil dan layak yang dilakukan oleh perusahaan  kepada karyawannya adalah mereka diharapkan mampu memberikan motivasi  kepada karyawan untuk meningkatkan produktifitas kerja yang mereka miliki dan  pada akhirnya dari peningkatan produktifitas perusahaan. Jika kompensasi  dikelola dengan baik, maka kompensasi dapat membantu perusahaan untuk  mencapai tujuan dan memperoleh, memelihara, dan menjaga karyawan dengan  baik. Sebaliknya, tanpa kompensasi yang cukup, karyawan yang ada sangat  mungkin untuk meninggalkan perusahaan dan untuk melakukan penempatan  kembali tidaklah mudah.  Jika karyawan termotivasi untuk berdisiplin, maka  kinerja karyawan akan meningkat, sehingga tujuan perusahaan pun terwujud.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Kompensasi dan Budaya organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Indonesia Asahan Aluminium Paritohan Toba Samosir
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.