Contoh Skripsi Communication:Rubrik Fashion Di Majalah Gogirl Dan Opini Mahasiswi



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Dalam era informasi sekarang ini, kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dari  peranan media. Dari zaman ke zaman media massa mengalami perkembangan yang  pesat. Perubahan demi perubahan terjasi guna memuaskan kebutuhan penggunaannya.
 Adapun media terbagi atas dua, yaitu media elektronik dan media cetak. Media elektronik  seperti televisi, radio, dan internet. Sedangkan media cetak seperti majalah, koran, buklet,  poster, tabloid dan sebagainya.
 Walaupun sekarang era teknologi, tetapi media cetak tetap bertahan di posisinya  hingga saat ini. Hal tersebut mmbuktikan media cetak masih berperan dalam memuaskan  masyarakat.

 Media cetak merupakan salah satu bagian dari media massa yang memiliki  spesifikasi dalam penyajian informasi maupun masyarakat yang menjadi sasaran. Artinya  ciri – ciri yang terdapat pada masyarakat pembacanya juga menentukan ciri dan bentuk  media cetak. Selain itu, media cetak juga memiliki ciri – ciri khs yakni informasi yang  lengkap, terinci, dapat dibaca berulang –  ulang dan memungkinkan pembaca untuk  menyimpan informasi secara utuh.
 Seperti yang diungkapkan diatas, media cetak terdiri dari berbagai jenis. Ada  surat kabar, majalah, tabloid dan sebagainya. Masing – masing memiliki segmen yang  berbeda – beda. Surat kabar ada segmen ekonomi, politik, sosial dan lainnya. Majalah  ada segmen khs pria dewasa, wanita, remaja, anak –anak, keluarga, ibu hamil dan  sebagainya.
 Terbaginya segmen ini menunjukkan bahwa jenis pembaca berbeda –  beda.
 Umur, sosial kultural, pekerjaan, dan latar belakang adalah beberapa hal yang  mempengaruhi seseorang dalam mengkonsumsi suatu media. Inilah yang membuat media  sangat heterogen.
 Majalah sebagai salah satu bentuk dari media cetak yang spesifik dapat membantu  dalam memenuhi kebutuhan pembacanya akan informasi yang diperlukan. Ditambah lagi  isinya yang menarik, apik, dan sudah memperhatikan nilai artistik dapat memuaskan  mata serta hasrat pembaca dalam mencari suatu informasi.


Contoh Skripsi Communication:Rubrik Fashion Di Majalah Gogirl Dan Opini Mahasiswi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.