Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Pengelolaan Pajak Hotel Di Dinas Pendapatan Kabupaten Karo



BAB I
PENDAHULUAN  
A. Latar Belakang
Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM)  Lembaga Pendidikan adalah salah satu lembaga mempunyai pranan dalam  membentuk dan menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas melalui  teori-teori keahlian yang diterima dibangku kuliah dan mengaplikasikannya  dilapangan melalui kegiatan Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM).
Univeristas Sumatera Utara khnya Program Diploma III Administrasi  Perpajakan sebagai salah satu Lembaga Pendidikan yang menekankan pada  pendidikan profesionalisme untuk membentuk tenaga-tenaga ahli tingkat madya  yang kompeten dalam menangani pekerjaan sesuai bidang pendidikan yang  ditekuninya.

Untuk mencapai maksud tersebut, maka diadakanlah suatu kegiatan yang  disebut dengan Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM). Hal ini dimaksudkan  agara para mahasiswa/i lebih mengetahui keadaan kerja yang sebenarnya  khsnya pada bidang Perpajakan serta dapat mempraktikkan teori yang diterima  selama masa perkuliahan.
Pada saat ini, sektor perpajakan memegang peranan penting sebagai  sumber penerimaan utama negara, baik penerimaan oleh pemerintah pusat  maupun pemerintah daerah. Berdasarkan pelaku pemungutnya, pajak dapat  dibedakan atas dua hal yaitu Pajak Pusat dan Pajak Daerah.
 Pendapatan asli daerah antara lain berupa pajak daerah dan retribusi  daerah. Pajak daerah dan retribusi daerah merupakan salah satu sumber  pembiayaan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah guna  meningkatkan dan meratakan kesejahteraan masyarakat.
Oleh karena itu, dalam rangka peningkatkan penerimaan daerah yang  berasal dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) dituntut kesadaran dan kerjasama dari  semua pihak khsnya masyarakat yang mempunyai andil cukup besar dalam  meningkatkan pembangunan daera. Selain itu, peranan, kemampuan dan keahlian  dari aparat pemerintah dalam mengelola sumber pemasukan daerah secara optimal  sangat diperlukan. Dalam hal ini, salah satu lembaga pemerintah yang berperan  aktif dalam mengelola pendapatan asli daerah adalah Dinas Pendapatan Daerah.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Pengelolaan Pajak Hotel Di Dinas Pendapatan Kabupaten Karo
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.