Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Pelaksanaan Pembayaran Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Pada Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Bawah Satu Atap (SAMSAT) Kabanjahe



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Praktik Kerja Lapangan Mandiri  Dalam menghadapi era globalisasi dan peningkatan usaha pembangunan,  maka Pemerintah harus tetap meningkatkan penerimaan Negara. Selain dari sektor  Migas dan Non Migas sebagai penerimaan negara yang utama juga meningkatkan  penerimaan negara melalui sektor Pajak khsnya Pajak Daerah. Tinggi  rendahnya pendapatan dari sektor perpajakan sangat mempengaruhi pendapatan  negara yang akhirnya berpengaruh dengan tingkat ketergantungan terhadap  pinjaman luar negeri dan pembangunan Nasional (Waluyo,2002:4). Oleh karena  itu,dibutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan dalam  menghadapi dan mengantisipasi hal tersebut. Selain itu pemerintah juga memiliki  kedudukan yang sangat penting dalam mensukseskan usaha pembangunan  tersebut.

 Untuk membiayai rumah tangga daerah,Pemerintah sendiri telah  menetapkan Undang-Undang mengenai pemungutan pajak yang dilakukan  berdasarkan ketetapan yang berlaku. Pada Undang-Undang Nomor 28 Tahun  2009 tentang pajak daerah dan restribusi daerah,dimana diberi kewenangan yang  lebih besar kepada daerah untuk pemungutan pajak daerahnya sendiri dan dapat  meningkatkan akuntabilitas daerah.
 Pajak yang dikelola oleh pemerintah daerah terdiri dari Pajak Provinsi dan  Pajak Kabupaten. Salah satu bagian dari Pajak Provinsi adalah Bea Balik Nama   Kendaraan Bermotor (BBNKB) yang sangat menunjang bagi pemasukan  anggaran rumah tangga daerah.
 Pengenaan Pajak terhadap BBNKB,merupakan fasilitas potensial bagi  Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan adanya kepastian hukum, pemerintah  yang kuat dalam menentukan dan memungut pajak dan di lain pihak masyarakat  lebih memahami akan pentingnya pajak bagi pembangunan.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Pelaksanaan Pembayaran Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Pada Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Bawah Satu Atap (SAMSAT) Kabanjahe
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.