Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisa Pengaruh Kapasitas Trafik Node B Terhadap Pengaturan Soft Handover Overhead Di PT.Telkomsel



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Saat ini perkembangan teknologi komunikasi semakin cepat khsnya  teknologi 3G yang menawarkan kecepatan data lebih cepat dibanding GSM.
Beberapa perusahaan telekomunikasi sangat cepat menerapkan teknologi untuk  menarik pelanggan. Tetapi ada satu parameter yang penting dalam proses  penerapan teknologi ini yaitu handover.

Handover merupakan proses pengalihan kanal traffic secara otomatis pada  Mobile Station (MS) yang sedang digunakan untuk berkomunikasi tanpa  terjadinya pemutusan hubungan. Hal ini menjelaskan bahwa handover pada  dasarnya adalah sebuah “call’’ koneksi yang bergerak dari satu sel ke sel lainnya.
Secara umum handover dapat didefenisikan sebagai prosedur, dimana ada  perubahan layanan pada MS dari satu Base Station (BS) ke BS yang lain. Proses  ini memerlukan alat pendeteksi untuk mengubah status dedicated node (persiapan  handover) dan alat untuk men-switch komunikasi yang sedang berlangsung dari  suatu kanal pada sel tertentu ke kanal yang lain pada sel yang lain.
Keputusan untuk sebuah handover dibuat oleh Base Station Centre (BSC),  yaitu dengan mengevaluasi secara permanent pengukuran yang diambil oleh BTS  dan MS. Pengukuran rata-rata (Px) oleh BSC dibandingkan dengan nilai-nilai  ambang batas (treshold), jika Px melebihi nilai treshold maka dimulai proses  handover dengan mencari sebuah sel target yang cocok.   Handover pada jaringan komunikasi bergerak generasi pertama dan  generasi kedua disebut hard handover. Pada generasi pertama, handover relatif  lebih  mudah sedangkan pada generasi kedua, handover lebih superior dari  generasi pertama, dimana sudah digunakan algoritma handover. Kemudian pada  jaringan komunikasi bergerak untuk generasi ketiga atau WCDMA yang banyak  didominasi berdasarkan teknologi CDMA, maka konsep  handover  yang  digunakan disebut soft handover. Dibandingkan dengan  hard handover yang  konvensional , maka soft handover dapat memberikan transmisi yang lebih baik,  karena dapat menjamin kontinuitas dari hubungan.


Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisa Pengaruh Kapasitas Trafik Node B Terhadap Pengaturan Soft Handover Overhead Di PT.Telkomsel
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.