Contoh Skripsi Finance:Perencanaan Bisnis Bola Ubi Saus Coklat Maknyus

BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
Dalam era globalisasi ini, semakin banyak lulusan perguruan tinggi baik Sarjana maupun Diploma. Sedangkan penyediaan tenaga kerja tidak sepenuhnya dapat menampung seluruh lulusan mahasiswa perguruan tinggi. Akibatnya terjadi persaingan untuk mendapatkan lowongan kerja. Sehingga para mahasiswa dituntut untuk mampu membuat alternatif guna menghindari terjadinya pengangguran.

 Alternatif yang sering dilakukan adalah dengan membuat suatu bisnis yaitu membuka suatu usaha baru.
 Menurut Griffin dan Ebert (2007 : 4) bisnis merupakan organisasi yang menyediakan barang dan jasa dengan maksud untuk mendapatkan laba. Bisnis yang sukses tidak harus selalu diawali dengan modal yang sangat besar. Dalam menjalankan bisnis, manajemen merupakan faktor terpenting yang harus dijalankan.
 Menurut Robins dan Coulter (2010 : 7) manajemen merupakan aktivitas kerja yang melibatkan koordinasi dan pengawasan terhadap suatu pekerjaan sehingga pekerjaan tersebut dapat dapat diselesaikan secara efektif dan efisien.
 Penggunaan bahan baku sampai kegiatan penjualan yang boros akan meningkatkan pengeluaran dan akan mengurangi laba. Perencanaan manajemen yang perlu diperhatikan adalah struktur organisasi, analisis pasar, aspek produksi, aspek SDM, aspek keuangan, aspek teknologi informasi, dan aspek hukum.

  Menurut Helmi (2009 : 8) keberhasilan seorang pebisnis akan tercapai apabila berpikir dan melakukan sesuatu yang baru atau sesuatu yang lama dilakukan dengan cara yang baru. Hal ini berarti seorang pebisnis harus memiliki jiwa entrepreneur yaitu memiliki inovasi dalam menjalankan bisnis. Inovasi ini sangat dibutuhkan agar bisnis yang dijalankan dapat dipertahankan dan menjadikan bisnis memiliki keunikan dibandingkan pesaing mengingat persaingan semakin ketat.

Contoh Skripsi Finance:Perencanaan Bisnis Bola Ubi Saus Coklat Maknyus
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.