Contoh Skripsi Finance:Fungsi Penganggaran Pada PT. Multi Raya Arttech

BAB I
PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
Pada dasarnya setiap perusahaan yang didirikan mempunyai tujuan utama yaitu untuk mendapatkan laba. Laba yang diperoleh perusahaan menentukan kelangsungan hidup perusahaan. Laba yang besar akan meningkatkan kesejahteraan secara umum. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah, Pimpinan perusahaan harus menetapkan perencanaan dan pengawasan yang baik terlebih dahulu. Perencanaan dan pengawasan tersebut harus disn secara teliti, penuh pertimbangan dan disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan perusahaan pada saat itu.

 Bagi perusahaan kecil dengan skala usaha kecil, segala aktifitas dan kegiatan perusahaan tentunya terbatas sehingga memudahkan dalam perencanaan maupun dalam pengawasan.
 Jika sebuah perusahaan berkembang menjadi besar, maka perencanaan dan pengawasan kegiatan yang dilaksanakan haruslah sesuai dengan besarnya perubahan tersebut. Perencanaan dan pengawasan merupakan dua kegiatan yang saling berkaitan antara satu dengan yang lain. Denga perencanaan yang baik diharapkan agar pengawasan yang dilakukan juga baik. Kegagalan di dalam pelaksanaan merupakan salah satu kegiatan yang mempunyai akibat terhadap kegiatan yang lain di dalam suatu bagian atau bahkan dengan bagian-bagian yang lain di dalam perusahaan. Oleh karena itu, perencanaan dan pengawasan dalam perusahaan harus dilaksanaakan dengan baik dan terpadu.
  Salah satu alat perencanaan dan pengawasan untuk memperoleh laba adalah anggaran. Dengan adanya anggaran, pimpinan perusahaan dapat melihat apakah perencanaan dan pengawasan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. Oleh karena itu, anggaran memerlukan perencanaan dan pengawasan dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

 PT. Multi Raya Arttech merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang developer atau pengembang bagi proyek perumahan (real estate), pusat perbelanjaan dan gedung-gedung, perkantoran termasuk mengusahakan biro bangunan. Dengan menerima, merencanakan, dan melaksanakan pembangunan rumah-rumah, gedung-gedung, jalan-jalan, jembatan-jembatan, saluran air, irigari land scaping (pertamanan), pengukuran serta pemetaan tanah termasuk pengerukan dan pembersihannya (land clearing), dermaga dan pelabuhan meliputi pekerjaan cipil engineering atau bertindak sebagai general contractor. PT. Multi Raya Arttech juga betindak sebagai leveransier dan menjalankan usaha-usaha dalam bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan pertambakan serta memperdagangkan hasil-hasilnya.

Contoh Skripsi Finance:Fungsi Penganggaran Pada PT. Multi Raya Arttech
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.